Palet Umroh Plus Turki 12 Hari

Akan hadir untuk anda dalam program Paket Umroh Plus Turki 12 Hari untuk anda baik bersama keluarga, teman maupun pasangan anda. Dan untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, hemat dan ekonomis sekali bagi para calon jamaah ibadah umroh. Anda bisa nimati keindaha kota turki bersama Haqeem travel. Anda akan merasakan sebuah sensasi yang sangat menarik dari biro perjalanan ibadah umroh kami yang sangat luar biasa sekali. Dan kita akan melihat obyek wisata di negara dubai antara lain Topkapi Palace, St. Sophia Museum,Blue Mosque,Tugu Obelisk of Theodosius, Masjid Sulaiman dan masih banyak lagi obyek wisata lainnya. Kita melaksanakan ibadah umroh Plus Turki memakan waktu 12 hari sampai di jakarta.

Letak turki itu sendiri terletak sangat strategis sekali yaitu berada pada dua benua eropa dan benua asia. Anda bisa mendaftarkan diri diri anda dengan pelaksanaan umroh dan ada berbagai alasan kenapa memilih bulan mei karena alasan budget, kesibukan bekerja atau memilih untuk berlibur di tanah air, dapat mulai merencanakan berangkat umroh. Masih ada waktu cukup panjang bagi anda untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun rohani, agar berangkat umroh dengan hati yang tenang dan tenteram. Berikut kami informasikan mengenai biaya, itinerary jadwal perjalanan ibadah umoh plus turki 12 hari

Itinerary Umroh Plus Turki 12 Hari


Pesawat : Turkish Airlines

HARI  01 : JAKARTA-ISTANBUL
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum berangkat.  Insya Allah berangkat dengan pesawat Turkish Airlines berangkat menuju ISTANBUL.

HARI 02 : ISTANBUL
Setibanya di Istanbul bertemu dengan guide dilanjutkan full day city tour. Meliputi Masjid Biru,Hippodrome, kemudian makan siang local resto dilanjutkan tour photo stop aya Sophia, Masjid Ayub Al Anshari, selanjtnya Check in hotel dan menikmati indahnya malam di Istambul.Dinner at Resto
Jamaah-umroh-turki-tour-Blue-Mosque-Camlica-Hill-Arasta-Bazar-Selat-Borphorus.

HARI 03 :  ISTANBUL
Setelah sarapan pagi,dilanjutkan dengan full day city tour Bosphorus cruise by private boat,dilanjutkan makan siang local resto, kemudian mengunjungi grand bazaar, dan egyptian market. Dinner at Restourant

HARI  04 : ISTANBUL – JEDDAH-MAKKAH
Bersiap-siap untuk transfer Airport take off  pesawat. perjalanan dilanjutkan menuju Jeddah,tiba di jeddah menuju imigrasi ( Proses visa). Menuju Dengan Bis AC Makkah untuk melakukan Umroh wajib dengan Thawaf, Sa’I, dan Tahalullul.

HARI  05 :MAKKAH
Shalat Shubuh di Masjidil Haram, makan pagi dihotel, kemudian Jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan Zikir dan membaca Al- Quran.

HARI 06 : MAKKAH
Setelah Sarapan pagi bersiap-siap untuk city tour, meliputi: Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, mina, dan Ji’ronah untuk mengambil Miqat untuk melaksanakan Umroh Ke 2
Jamaah-umroh-turki

HARI  07  : MAKKAH-MADINAH
Shalat Shubuh berjamaah, dan setelah Shalat Dhuha menunaikan Thawaf Wada’ kemudian setelah ,makan siang checkout hotel menuju Madinah, setibanya di Madinah Checkin Hotel dan Istirahat.

HARI 08 : MADINAH             
Setelah sholat subuh, sarapan pagi dan Shalat Dhuha, Jama’ah melakukan ziarah luar,diantaranya mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Perkebunan Kurma,Percetakan Al-Quran.

HARI 09 :MADINAH            
Setelah Shalat Shubuh berjamaah dan sarapan pagi, ziarah dalam mengunjingi Makam Rosul dan Makam Baqi. Dan Malam Harinya Ziarah Roudho.

HARI  10 : MADINAH
Shalat Shubuh di Masjidil Haram, makan pagi dihotel, kemudian Jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan Zikir dan membaca Al- Quran.

HARI 11 : MADINAH-JEDDAH-ISTANBUL                                                
Shalat Shubuh berjamaah, dilanjukan dengan ziarah Wada/perpisahan,kemudian berangkat menuju Jeddah langsung dibawa ketempat perbelanjaan Balad/Cornich, City tour di kota Jeddah mengunjungi : Masjid Terapung, Laut Merah langsung menuju Bandara King Abdul Aziz untuk menuju Istanbul, take off pesawat dan tiba di Istanbul dilanjutkan menuju Jakarta.

HARI 12 : ISTANBUL- JAKARTA
perjalanan dilanjutkan kembali ke Jakarta Insya Allah Jamaah tiba dengan selamat Semoga menjadi Umrah yang mabrur. Amiin.

Paket Umroh Termasuk :
  1.     Tiket pesawat ekonomi – internasional PP starting jakarta
  2.     Asuransi perjalanan Zurich
  3.     Akomondasi hotel yang sudah di sebutkan
  4.     Visa umroh
  5.     Makan Food Court
  6.     Muthawwif / Mutawwifah
  7.     Pendamping dari PT.Madinah Iman Wisata
  8.     Perlengkapan Umroh
  9.     Zam Zam 5 liter
  10.     Ziarah madinah, makkah dan Jeddah
  11.     Transportasi lokal selama berada berada di makkah dan madinah
  12.     Handling bandara ( termasuk airport tax )
  13.     Manasik umroh
Paket Umroh Belum termasuk :
  1.     Pembuatan passport
  2.     Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  3.     Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  4.     Kelebihan bagasi ( maksimal 25 kg/jamaah )
  5.     Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  6.     Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :
  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Ali Razak
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 8 lembar begraund putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab
  4. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  5. Akte lahir asli bagi anak dan saudara
Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi umroh plus turki silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
WA / HP : 087787497791

0 komentar:

Posting Komentar